Patroli KRYD Polsek Pagelaran Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum

    Patroli KRYD Polsek Pagelaran Antisipasi Guantibmas di Wilayah Hukum

    Polres Cianjur  – Polsek Pagelaran kembali menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukumnya. Patroli ini dilakukan pada hari Kamis (29/08/2024) oleh tiga personel Polsek Pagelaran, yaitu Aiptu Asep Hendra, Bripka Nanda A, S.H., dan Bripda Rendy Rizaldi.

    Patroli KRYD ini digelar untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, dengan fokus pada titik-titik rawan dan daerah yang berpotensi terjadi gangguan keamanan. Kegiatan ini meliputi pengecekan wilayah serta interaksi langsung dengan masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran AKP H. Isep Sukana, S.E., S.H., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pagelaran melalui kegiatan patroli rutin ini. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, " ujar Kapolsek.

    Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal serta gangguan keamanan lainnya di wilayah hukum Polsek Pagelaran. Masyarakat pun diimbau untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cibinong Lakukan Cek TKP Pencurian...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi
    Kapolsek Cibinong Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Camat dan OPD Kecamatan Cibinong

    Ikuti Kami