Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis untuk Antisipasi C3

    Polsek Campaka Gelar Patroli KRYD dan Dialogis untuk Antisipasi C3

    Polres Cianjur - Pada hari Senin, 26 Agustus 2024, Polsek Campaka Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan dialogis dalam rangka mengantisipasi potensi terjadinya tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Campaka AKP Panglima Nayan Munthe atas arahan Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., dan dilaksanakan oleh Aipda Kollin Simanjorang, Aipda Subagjo, dan Aipda Rudiyanto.

    Patroli ini menyasar sejumlah titik rawan yang sering kali menjadi target kejahatan di wilayah Campaka. Petugas patroli tidak hanya berfokus pada pengawasan, tetapi juga melakukan dialog dengan masyarakat setempat guna memberikan himbauan dan edukasi terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

    "Patroli KRYD dan dialogis ini merupakan upaya preventif yang kami tingkatkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Campaka. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya dan segera melaporkan jika ada aktivitas mencurigakan, " ujar AKP Panglima Nayan Munthe.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Polsek Campaka akan terus berkomitmen dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di wilayahnya.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    KRYD Patroli Lautan Biru di Wilayah Hukum...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cibinong Intensifkan Patroli KRYD...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Kapolsek Cibeber Hadiri Acara Maulid Nabi SAW di Ponpes Darul Azhar Cihaur
    Polsek Campaka Laksanakan Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3
    Polsek Pagelaran Laksanakan Patroli Dialogis dan Cooling System Jaga Kondusivitas Wilayah
    Polsek Kadupandak Laksanakan Patroli Malam KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Ikuti Kami